Rabu, 04 Juni 2014

TREND FASHION

Diposting oleh Unknown di 21.20
Wanita dan fashion tidak bisa di pisahkan, bagi kebanyakan wanita fashion adalah kebutuhan utama dan tanpa fashion wanita tidak dapat mengekspresikan dirinya. Dunia fashion memang terus berkembang dari hari – kehari, terutama fashion bagi kaum wanita yang seolah tiada hentinya terus berkembang dan berinovasi untuk menciptakan sebuah trend fashion terbaru yang bisa di kagumi banyak orang. Para designer baik lokal maupun luar negeri terus mengembangkan karya nya sehingga menghasilkan berbagai macam model pakaian terbaru yang bisa kita nikmati untuk memenuhi hasrat fashion kita. 

Sama halnya dengan pemilihan warna pakaian, bagi pecinta fashion dalam sebuah design, kombinasi warna merupakan salah satu unsur yang sangat penting, coba bayangkan saja kalau lineart-nya bagus tapi perwarnaannya campur aduk dan tidak jelas, tentu ini tidak enak di pandang mata, termasuk mata penikmat design. 

Kombinasi warna klasik tampil gaya pada setiap orang, tidak peduli muslim, namun terkadang, warna-warna netral dipakai bersama-sama untuk menciptakan penampilan yang abadi dan menyanjung, tentu ini bertujuan untuk memberikan banyak fleksibilitas dalam lemari pakaian Anda.

Banyaknya para designer handal yang menciptakan model pakaian wanita terbaru 2014 terkadang membuat kita bingung untuk memilih model pakaian seperti apa yang cocok untuk kita gunakan, baik itu untuk sehari – hari, saat bersantai, atau untuk pakaian kerja. 

Ada beberapa tips yang perlu anda cermati ketika ingin membeli pakaian : 

Pilihlah pakaian yang sedang trend saat ini
Karena dunia fashion selalu berubah – ubah tentunya jangan sampai anda salah memilih ketika membeli pakaian, carilah model pakaian yang trend saat ini agar anda kita terkesan ketinggalan zaman dalam hal fashion style. 

Pilih pakaian yang sesuai budget
Memilih pakaian yang bagus tentunya tidak harus dengan harga yang mahal, karena banyak juga pakaian yang harganya terjangkau namun model nya mengikuti trend fashion. Harga yang mahal sudah pasti tidak perlu diragukan lagi dalam hal kualitasnya, akan tetapi tidak semua orang bisa membeli pakaian yang harga nya mahal. Pakaian yang harganya terjangkau juga banyak yang memiliki kualitas bagus tergantung anda bisa memilih nya.
antai, atau untuk pakaian kerja.

Pilih desain yang unik
Agar pakaian yang anda kenakan tidak terkesan pasaran, maka berhati – hatilah ketika memilih sebuah desain pakaian. Pilihlah desain pakaian yang unik dan tentunya nyaman untuk digunakan, karena dengan desain yang unik tentunya tidak akan banyak beredar dipasaran sehingga kecil kemungkinan aka nada desain yang persis sama dengan orang lain. 

Fashion Remaja
Mengikuti trend, fashion remaja merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap kalangan anak remaja, apalagi mereka yang sering mengikuti trend fashion disetiap tahunnya. Trend fashion setiap tahun memang mengalami pergantian yang signifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para perancang baju dunia akan berlomba- lomba membuat rancangan yang spektakuler dan menjadi trend pada bulan itu atau bahkan hingga tahun itu.
Apabila Anda adalah seorang penggila trend busana, makaAnda harus selalu update tentang perkembangan fashion dunia, tentu kita sudah mengetahui bahwa pusat fashion terbesar adalah di paris , perancis. Tetapi jarak tidak akan membuat kita dan khususnya Anda penggila fashion untuk selalu mengikuti perkembangan fashion meskipun dari negara Anda sendiri untuk memantaunya.

Para penggila fashion umunya adalah kalangan remaja, karena kalangan remaja memiliki tingkat emosional yang tinggi. Oleh karena itu para remaja apabila sudah senang atau mengidamkan sesuatu itu harus terwujud. Selain itu perlu Anda ketahui para remaja yang memiliki fashion yang asli atau bahkan sedang trend sekarang ini akan membuat mereka bangga dengan dirinya sendiri, hal itu memang tidak baik tetapi apabila ada orang tua yang melarangnya, malah akan lebih buruk lagi nanti dampak yang di timbulkan oleh pelarangan tersebut.

Model fashion yang digandrungi oleh para remaja saat ini: 
Baju model sweater 


Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak – anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja Indonesia, ingin meniru gaya berpakaian artios idolanya.
Selain itu juga model baju jenis ini tidak akan membuat Anda merasa gerah dan kepanasan karena baju model ini mempunyai rongga- rongga kecil di setiap jaitannya dan fungsinya adalah membuat diri Anda tidak kepanasan dan akan merasa sangat nyaman ketika memakainya.
Baju model ini juga sangat cocok untuk remaja yang mempunyai aktivitas padat karena baju ini selain tidak panas akan menyerap keingat, sehingga Anda tidak akan malu ketika Anda berkeringat yang sangat banyak dalam tubuh. 







Baju model kaos polos
Baju model ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai sifat maskulin, karena baju polos tetapi mempunyai merk, akan membuat tubuh anda terlihat atletis sehingga anda akan lebih percaya diri dan nyaman ketika memamakai baju jenis kaos polos ini saat Anda berpergian. Selain itu kaos polos ini juga tidak akan mudah sobek karena dalam trend tahun ini, kaos di rancang dengan bahan yang elastis sehingga Anda tida takut rusak ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang berat.











Sepatu high heels
Sepatu jenis ini memang sudah ngetrend dari tahun lalu, tetapi sampai saat ini sepatu high heels masih di perhitungkan, jadi tidak ada salahnya Anda memilih juga sepatu jenis ini untuk mengisi ke acara- acara Anda.



Sumber : 
http://areakesehatanwanita.blogspot.com/2014/03/trend-fashion-remaja-2014.html 
http://trendfashionterlengkap.blogspot.com/2014/02/20-kombinasi-warna-terbaik-di-pakaian.html








4 komentar:

Unknown on 4 Januari 2015 pukul 18.52 mengatakan...

makasih ya..
tapi saat ini model sepatu High Heels yang lagu trend seperti apa ya..
oya kalau untuk tempat distributor kaos kaki wanita yang juga menyediakan sepatu High Heels dengan banyak pilihan di mana ya....

Unknown on 9 Februari 2015 pukul 01.16 mengatakan...

wah fashionya mengispirasi sekali ya...
dan kalau untuk soal tren kaos kaki muslimah saat ini seperti apa ya...

Unknown on 25 September 2015 pukul 01.41 mengatakan...

banyak sekali model pakaian wanita terbaru dari tahun ke tahun gak ada matinya deh buat pakaian wanita.

Unknown on 30 September 2015 pukul 01.22 mengatakan...

Punya karya desain yang keren2 tapi bingung dimana kamu bisa share di komunitas yang tepat? Bagikan saja desain kamu di fitinline.com/. Gratis!

Posting Komentar

My Entri

 

Fashion © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot